IKLAN

Translate

Sabtu, 26 Mei 2012

Jung Yunho





Jung Yunho (lahir 6 Februari 1986), lebih dikenal dengan nama panggung U-Know Yunho, adalah seorang penyanyi dan sekaligus aktor Korea. Dia adalah pemimpin boyband TVXQ  dari Korea Selatan.

Kehidupan awal 

U-Know lahir dan dibesarkan di Gwangju , Korea Selatan. Dia memiliki seorang adik perempuan, Jung Ji-hye. Beberapa anggota keluarga U-Know yang bekerja di industri legal dan ketika ia masih muda dia ingin menjadi jaksa.  Pada usia tiga belas ia bergabung dengan SM Entertainment , setelah memenangkan sebuah kompetisi tari.
Sebelum memulai debutnya pada tahun 2003, U-Know muncul di label-mate Dana video musik karena lagunya "Diamond" sebagai penari cadangan dan rapper.
Dia mengatakan dia memilih nama panggung menjadi U-Know karena sebagai pemimpin kelompok, ia ingin memahami semua orang seperti dalam "Aku tahu kau." dan "Saya tahu bahwa Anda tahu bahwa saya mengenal Anda, sehingga Anda tahu bahwa saya tahu bahwa kita mengenal satu sama lain.

Musik Karir: TVXQ

Pada tahun 2003, U-know memulai debutnya sebagai leader TVXQ boyband. Pada tahun 2009, untuk The 2nd Asia Tour Concert 'O', U-know mengkomposisi lagunya sendiri yang berjudul "Spokesman". Selain itu, U-know adalah salah satu rapper yang ditampilkan dalam "Heartquake" dari Super Junior Album 's Ketiga, Sorry, Sorry. Untuk Tohoshinki 4th Live Tour 2009: Secret Code di Tokyo Dome, U-know mengkomposisi lagunya sendiri yang berjudul Checkmate di Jepang. 
Pada bulan Februari 2010, selama hiatus TVXQ, diumumkan bahwa U-know akan tampil di leg Korea konser anumerta This Is It yang didedikasikan untuk ikon legendaris Michael Jackson. Dia dilatih di Los Angeles dan Las Vegas dengan Genevieve Cleary, Kesenangan Morris, dan lainnya yang bekerja sama dengan Jackson. Proyek ini adalah produksi pertama bersama antara Korea dan Amerika Serikat.


TVXQ sebagai Duo
Pada tanggal 3 April 2010, Avex mengumumkan hiatus dari kegiatan Jepang TVXQ dan akan fokus pada membantu anggota masing-masing dengan kegiatan solo mereka. 
Dari Agustus sampai dengan September 2010, Yunho dan Changmin tampil sebagai TVXQ di Seoul , Los Angeles dan Shanghai sebagai bagian dari Live Tour SMTOWN '10 Dunia . Duo ini menampilkan khusus single baru mereka yaitu Maximum dan WHY.
Pada tanggal 23 November 2010, SM Entertainment mengumumkan bahwa TVXQ akan kembali sebagai duo yang terdiri dari U-Know Yunho dan Max Changmin pada awal 2011.  Pada tanggal 24 November 2010, Avex Entertainment, serta SM Entertainment Jepang, merilis pernyataan tentang perpanjangan kontrak SM artis dengan Avex, termasuk TVXQ yang akan terus sebagai duo dibawah Avex Trax
Untuk album kelima Korea TVXQ Keep Your Head Down  Yunho punya solo sendiri "Honey Funny Bunny" dan melakukan versi Jepang dengan tambahan rap baru untuk tur kelima Jepang Tohoshinki, TONE. .

Akting karir

Pada tahun 2005 dan 2006 Jung muncul dengan TVXQ pada mini-drama seri mereka " Banjun Theater ". Dia muncul lagi dalam "Vacation" mini-drama seri TVXQ di episode 1 "Cassiopeia" dengan Go Eun Ah dan Woo Kyung Ah.  Jung membuat penampilan tamu di episode 62 dan 64 dari Nonstop pada tahun 2006.
Pada tahun 2009 Jung berperan sebagai memimpin, Bong Cha Gon, di MBC miniseri "Heading to the Ground" dengan labelmate Go Ara . Drama berlari selama 16 episode. 
Jung dicor pada bulan Juni 2010 untuk berbagi peran utama Pangeran Shin dalam remake musikal " Goong ". Pada bulan September 2010, ia membintangi film Korea pariwisata promosi "Haru: An Unforgettable Day in Korea" sebagai bintang film laga. Jung juga membintangi "Kota Chorus" sebuah film tampil di Republik Korea Pavilion di EXPO 2010 Shanghai Cina dengan anak aktris Juni Min Seo dan artis lainnya.
Akhir 2010 Jung berperan dalam peran pendukung dalam drama Poseidon .  Dia mulai syuting di film bulan November dan foto-foto dirinya dan di set dibebaskan.  Pada Februari 2011 itu dijatuhkan oleh SBS mengutip kondisi cuaca, pemeran putus, film kemunduran, penundaan dan banyak.  "Poseidon" kemudian dijemput oleh KBS pada bulan Juni, membentuk kembali peran utama.  Karena jadwal sibuk luar negeri, Jung tidak mampu bergabung kembali "Poseidon", tetapi terungkap pada bulan Agustus bahwa Jung akan membuat penampilan cameo sebagai Kang Eun Chul, saingan kompetitif untuk Choi Siwon karakter.  cameo-Nya di seri menyimpulkan setelah empat episode. [22]
Pada akhir November, sebuah trailer teaser "I Live di Cheongdam-dong" menunjukkan Jung membuat cameo dalam komedi situasi tersebut. Dia cameoed dalam episode pertama sebagai dirinya sendiri, menolak untuk membayar terlambat manhwa RUU, yang mirip dengan kehidupan nyata kebiasaan Jung tagihan terlambat karena terlambat untuk manhwas

Insiden Minum Cyanoacrylate

Sementara kelompok itu syuting variety show pada tanggal 14 Oktober 2006, U-Know dilarikan ke rumah sakit setelah minum minuman yang dicampur dengan lem super , yang telah diberikan kepadanya oleh penggemar anti . Manajernya cepat menyuruhnya untuk muntah tepat setelah itu. Para anti-fan berubah dirinya di hari berikutnya. Tersangka perempuan, yang nama keluarga adalah Ko, ditangkap pada 16 Oktober, adalah anggota dari sebuah situs anti-TVXQ selama lebih dari dua tahun.
U-Know, yang memiliki seorang adik perempuan usia yang sama sebagai pelakunya, menghubungi polisi dan meminta agar mereka tidak mengajukan tuntutan terhadap Ko meskipun konsekuensi berpotensi parah dari apa yang dilakukannya. Dia menyebutkan di televisi menunjukkan beberapa saat setelah ia pulih bahwa seluruh acara "terpengaruh [dia] lebih mental daripada fisik".  Keadaan tidak jelas untuk berapa U-know minum dari wadah terbuka, dan bagaimana pelakunya berhasil masuk gedung dari stasiun penyiaran. [27]

Filmografi

Tahun Jaringan Judul Peran
2005-2006 SBS Banjun Theater Yunho
2006
Liburan Yunho
MBC Rainbow Romantis Yunho
(Ep. 62 & 64)
2008 SBS Family Outing Tamu
(Ep. 17 & 18)
2009 MBC Pos Untuk The Ground Cha Bong Gun
2010
Haru: Sebuah Hari Tak terlupakan di Korea yang tidak disebutkan namanya aktor
2011 KBS2 Poseidon Kang Eun Chul
(Cameo, 4 eps)
SBS Running Man Tamu
Ep. 27
SBS Selamat Datang di Tampilkan Diri
(Cameo)
jTBC Saya Tinggal di Cheongdam-dong Diri
(Ep. 1)
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Don't be silent reader :D